Cara Meningkatkan Gairah Seks Wanita

00.53 Posted In Edit This 0 Comments »
Gairah seks adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun ada kalanya kita sebagai seorang pria gagal untuk memberikan kepuasaan terhadap pasangan wanita kita. Pria seringkali egois hanya berpusat pada kepuasan diri tanpa memperhatikan apakah pasangan wanita kita sudah mencapai titik orgasme ataukah tidak. Inilah yang menyebabkan banyak wanita mengalami penurunan gairah seks. Karena itu, untuk meningkatkan gairah seks wanita kita harus tahu bagaimana cara dan tips yang harus kita tempuh. Cara meningkatkan gairah seks wanita ini diyakini akan bisa mengembalikan keharmonisan rumah tangga. Komunikasi ditempat tidur bisa kembali terjalin. Dengan begitu ruang curhat bisa kembali terbuka antara anda dan pasangan.

Ada beberapa hal yang bisa anda tempuh dalam meningkatkan gairah seks wanita. Salah satunya adalah dengan menerapakan apa yang diajarkan oleh video Kamasutra. Selain itu, sebagai foreplay, anda juga bisa bercerita tentang cerita panass yang bisa menambah gairah dan agresifitas pasangan wanita. Kelembutan dan komunikasi memang sangat diperlukan seorang wanita sebelum melakukan hubungan seks. Karena itu berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menggugah gairah seks wanita :

1. Keterbukaan
2. Membangun suasana
3. Cerita cinta
4. Ajak Berfantasi
5. Nonton film
6. Godaan Nakal
7. Menyentuh dan Memijat
8. Mandi Bersama

Semoga tips tadi bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan kreatifitas anda dalam membangkitkan gairah seks wanita pujaan hati yang kini telah bersama dan menemani hari hari anda semua

Selamat mencoba and semoga sukses

0 komentar: