Teknik Mengontrol Ejakulasi

01.04 Posted In Edit This 0 Comments »
Teknik Mengontrol (Menunda) Ejakulasi

Ini adalah fakta menyedihkan tapi benar adanya bahwa 85% dari semua laki-laki tidak dapat melakukan hubungan intim lebih dari 3 menit sebelum ejakulasi, karena otot PC-nya kurang dilatih dan lemah. Anda mungkin tidak tahu bahwa otot PC Anda dapat diperkuat hingga ke titik di mana Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol / menunda diri Anda dari ejakulasi.

Cukup dengan memperkuat otot PC dan latihan, Anda dapat mengontrol lebih baik terjadinya, durasi, dan kekuatan orgasme Anda.

Memiliki otot PC yang lemah menyebabkan kelemahan ereksi, ejakulasi lemah, impotensi dan ejakulasi dini. Oleh karena itu, pengendalian ejakulasi sebenarnya masalah mengembangkan otot PC yang kuat.

Apa itu otot PC?

Otot PC (otot pubococcygeal) sebenarnya sekelompok otot panggul yang bentuk nyara bagi kesehatan seksual anda. Otot-otot ini dijalankan dari tulang kemaluan di bagian depan tubuh ke tulang belakang di bagian belakang. Anda dapat merasakan otot ini pada daerah perenium Anda (daerah tepat di belakang testikel Anda) dan di depan anus Anda, dekat dengan kelenjar prostat.

Selain mengontrol buang air kecil dengan otot-otot panggul, otot PC yang membantu membawa seorang pria atau wanita untuk mencapai klimaks. Memperkuat dan belajar untuk mengontrol otot PC yang benar untuk lebih rahasia seks dan kesehatan penis.

Kebanyakan wanita telah menggunakan otot PC mereka selama bertahun-tahun (apakah mereka sadar atau tidak) untuk membantu mereka mendapatkan lebih mudah terangsang, melumasi lebih cepat, dan mencapai orgasme.

Letak otot PC

Ada beberapa cara di mana Anda dapat mencari otot PC Anda:

pc-muscle-2

1. Lenturkan otot panggul yang membuat penis ereksi Anda bergerak (tanpa menggunakan tangan Anda). Dengan tangan yang lain, coba temukan lokasi otot tersebut sewaktu otot Anda sedang berkontraksi.

2. Cara lain untuk menemukan otot PC adalah untuk menghentikan aliran urin di tengah jalan pada saat Anda buang air kecil. Otot yang digunakan untuk menghentikan aliran air kencing Anda sebenarnya adalah otot PC. Metode ini tidak hanya mengajarkan Anda cara menemukan otot PC, tetapi juga merupakan latihan pemula besar. Stop dan lanjutkan kembali aliran urin Anda minimal 5 kali dalam setiap perjalanan ke kamar kecil untuk mengembangkan kekuatan.

3. Metode berikutnya untuk mencari otot PC Anda yang mungkin tidak untuk semua orang, akan tetapi kami tetap akan memberitahukannya. Setelah lubrikasi, masukkan telunjuk atau jari tengah ke dalam anus dan coba untuk mengkontraksikan otot PC Anda. Anda akan tahu bahwa Anda sudah melakukannya dengan baik apabila jari Anda merasakan adanya tekanan dari kontraksi otot anus. Bila menggunakan metode ini, selalu menjaga otot-otot lain (paha, punggung dan perut) sesantai mungkin.

Setelah Anda dapat menemukan otot PC Anda dan memahami bagaimana cara melenturkan itu, Anda dapat mulai melakukan Latihan PC yang kami berikan di sepanjang hari Anda.

0 komentar: