Cara Memuaskan Pasangan Bagi Pemula

07.35 Edit This 0 Comments »
Apa yang dicari dalam sebuah hubungan percintaan? Dalam bercinta tentu kenikmatanlah yang dicari setiap pasangan. Hal ini tidak bisa dipungkiri keberadaannya dan setiap orang pasti ingin merasakan kenikamatan itu dalam hubungan percintaannya.

Bagi yang sudah cukup lama berumah tangga mungkin kalian tahu betul bagaimana caranya memuaskan pasangan dalam bercinta.

Tetapi masalahnya, bagaimana dengan Anda yang baru saja membina rumah tangga? Apakah Anda sudah mengerti dengan jelas apa yang diinginkan pasangan Anda? Hal ini sangatlah penting bagi anda untuk mengetahuinya. Jangan sampai pasangan anda tidak merasakan kepuasan setelah berhubungan dengan anda. Tentu anda juga tidak menginginkannya bukan?

Nah, untuk memuaskan hasrat pasangan tentunya ada cara-cara khusus, dan terkadang hal ini suka terlewati oleh kita. Berikut adalah penjelasan beberapa halyang perlu kita perhatikan dari hal yang terlewati tersebut, mari kita simak poin berikut ini:

Kesan pertama
Kali ini ubahlah penampilanmu lebih berkesan di matanya, sehingga kedua bola matanya akan selalu tertuju ke arahmu dan tak akan berpaling dari dirimu, karena kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda.

Persiapan akan mempengaruhi moodnya
Mungkin bagi sebagian dari anda kurang menyadari betul bahwa selain dengan suasana yang romantis ternyata alunan musik yang lembut juga bisa memepengaruhi pasangan mendapatkan kenikmatan seksual menuju puncak. Pilihlah salah satu lagu kenangan kalian berdua, mungkin itu bisa membantu dirimu sebagai pembuka yang manis dan dengan mudah kamu bisa mengajaknya bercinta.

Persiapan yang matang
Lebih baik Anda mengerjakan seluruh tugas hingga selesai, sehingga tidak menggangu aktivitas seksual berdua. Siapkan segala sesuatunya mulai dari hal yang kecil hingga yang besar dan buatlah itu menjadi pemikat yang indah, salah satunya seperti bau harum tubuhmu agar dia merasa lebih nyaman bersamamu. Jangan biarkan bau badan melekat di tubuhmu!

Ciuman hot
Mulailah dengan ciuman lembut hingga menuju yang lebih hot. Jika ingin lebih lama berciuman dengannya, akan menjadi lebih baik dan lebih nyaman apabila Anda menyikat gigi terlebih dahulu. Biarkan kesegaran mulut membuatnya lebih betah dan terhanyut dalam ciuman hot yang Anda berikan.

Variasi posisi dan lokasi
Tentunya dengan varisi gaya dan posisi maupun lokasi pastinya pasangan Anda tidak akan mengalami kebosanan. Justru dia yang akan memulainya dan membawa Anda ke 'permaian' yang menantang.

0 komentar: